Season baru Princess Connect! Re:Dive ! Pihak developer mengumumkan pada acara livestream “Princess Connect! Re: Dive 2.5 Shūnen Chokuzen Nama Hōsō!” developer dari game Princess Connect! Re:Dive, Cygames Mobile mengumumkan kehadiran sekuel terbaru dari animasi favorit beberapa musim lalu yaitu “Princess Connect! Re: Dive”.

Pada tayangan livestream tersebut pihak Cygames juga menunjukan teaser serta tampilan dari season kedua anime tersebut.

“Teaser Animasi season kedua dari Princess Connect! Re:Dive

Siapa saja yang terlibat?

Season kedua dari Priconne kali ini tetap digarap dibawah naungan Cygames Pictures sama dengan season pertamanya.

Para seiyuu dari season pertama juga kembali mengisi karakter mereka pada season kedua kali ini.

Berikut adalah beberapa nama tersebut :

M.A.O mengisi suara Pecorine

Miku Itō mengisi suara Kokkoro

Rika Tachibana mengisi suara Kyaru

Atsushi Abe mengisi suara Yūki

Tidak hanya beberapa nama diatas saja, beberapa nama besar lainnnya juga akan ikut tergabung di dalam proyek sekuel animasi ini, berikut adalah beberapa nama tersebut

Rie Takahashi mengisi suara Amesu

Miyuki Sawashiro mengisi suara Rabirista

Aya Suzaki mengisi suara Karin

Rina Hidaka mengisi suara Mimi

Sumire Morohoshi mengisi suara Misogi

Yui Ogura mengisi suara Kyōka

Yui Horie mengisi suara Saren

Aoi Yūki mengisi suara Suzume

Sora Tokui mengisi suara Rima

Haruka Yoshimura mengisi suara Nanaka

Kotono Mitsuishi mengisi suara Mitsuki

Yuka Ōtsubo mengisi suara Shinobu

Kana Hanazawa mengisi suara Aoi

Mariko Kouda mengisi suara Misato

Ayaka Ohashi mengisi suara Hatsune

Yuka Aisaka mengisi suara Amesu

Poster Promosi dari Season 1 “Princess Connect! Re:Dive

Ada fakta menarik tersendiri mengenai nama nama diatas. Yuka Aisaka yang mengisi suara dari Amesu baik pada game dan animasinya nanti sebenarnya pernah mengumumkan hiatus. Pada Juli 2018 ia pernah mengumumkan akan beristirahat sejenak untuk memulihkan suara nya. Barulah pada February 2019 ia kembali lagi beraktivitas sebagai pengisi suara.

Takaomi Kanasaki akan memegang seri ini sebagai director dan mengatur komposisi dari seri ini. Takaomi sendiri sebelumnya turut terlibat dengan beberapa judul besar lain seperti “KONOSUBA” dan “Kore Wa Zombie Desu Ka”. Cygames Pictures yang menaungi beberapa animasi yang bagus seperti “Manaria Friends” dan “Blade Runner: 2022 Black Out” akan menjadi studio utama dari sekuel Priconne ini.

Nama nama lain yang akan bekerja di balik layar dari seri ini juga memiliki kualitas yang sangat baik serta memiliki pengalaman bekerja dan memegang part penting dari judul judul besar lain berikut adalah daftarnya

Kana Harufuji akan memegang posisi Asisten Director, ia adalah orang yang pernah memegang peran dalam animasi “Youjo Senki/Saga of Tanya The Evil”

Dalam tim design dan animasi ada nama Satomi Kurita yang pernah memegang animasi dari “Hina Logi – From Luck and Logic” dan “Real Girl”. Lalu ada Lie Jun Yang yang notabene merupakan direktur animasi dari serial Index terbaru “To Aru Majutsu no Index III”.  Dan terakhir ada nama Yasuyuki Noda yang akan ikut memegang andil dalam design karakter dari season kedua Priconne ini. Yasuyuki sendiri sebelumnya juga ikut mendesign karakter dari “Step Up Love Story” dan “Tantei Opera Milky Holmes : Arsene Karei Naru Yokubo”.

Apa sih “Princess Connect!” itu?

Tentunya untuk kalian kalian yang tidak tahu Princess Connect! Re: Dive itu apa pasti cukup terkejut melihat nama nama beken di atas, serta mempertanyakan “Ini Anime apa sih kok ramai sekali?”

Teruntuk kalian yang tidak tahu, Princess Connect! Re: Dive sendiri adalah game mobile Android, iOS, dan website yang bisa dimainkan pada web DMM. Game ini adalah game yang cukup digemari baik di Jepang maupun Dunia termasuk Indonesia sendiri.

Game “Princess Connect! Re:Dive”

Game ini merupakan sekuel dari game “Princess Connect!” yang sebelumnya juga diterbitkan oleh Cygames dan CyberAgent pada 18 February 2015 dan mengakhiri game tersebut pada Juni 2016.

Barulah pada 15 February 2018 Cygames mengumumkan kembali game “Princess Connect!” yang baru dengan tajuk Princess Connect! Re: Divedan terus menunjukan peningkatan pada jumlah pemain hingga saat ini.

Game ini mengusung tema RPG dimana para pemain bermain dengan 5 karakter dalam satu tim untuk menyelesaikan misi serta bertarung dengan sesama Player (PvP). Untuk mendapatkan karakter pemain harus menggunakan sistem gacha (sistem tercinta kita) dan bisa juga dengan mengumpulkan pecahan atau Memory Pieces dari karakter tertentu.

Game RPG Anime ini sendiri menceritakan tentang sang Protagonis yang terbangun tiba tiba tanpa memiliki ingatan apapun dan terbangun di tempat yang sama sekali tidak ia kenal. Sang protagonist lalu bertemu dengan karakter karakter yang ada dalam game dan bertualang bersama menguak misteri tersebut.

Admin sendiri merasa tidak sabar menunggu hadirnya sekuel ini mengingat akhirnya admin bisa melihat kerakusan Pecorine, Marah Tsunderenya Kyaru serta betapa imutnya Yuki. Uhehehe ditunggu saja info baru dari animasi ini sama seperti Admin juga menunggu mendapatkan SSR yang bagus.

*Angry Kyaru Noises*