Toei Animation merupakan Studio dari Anime One Piece
Toei Animation merupakan Studio dari Anime One Piece

Dilansir dari Variety Entertainment pada Jum’at lalu bahwasanya studio Toei Animation, penerbit Kodansha, dan perusahaan penyedia anime yang lainnya akan membentuk kolaborasi dalam channel Youtube yang bernama Animelog, atau bisa juga dipanggil Anilog.

Untuk saat ini channel Animalog hanya bisa di akses untuk pengguna zona Jepang saja, walaupun begitu mereka juga berniat untuk menghadirkan subtitle dalam bentuk Inggris dan juga Mandarin.

Channel Animelog sendiri sudah hadir dengan konten-konten seperti anime Black Jack dan Future Boy Conan yang telah tersedia untuk pengguna zona Jepang. Animelog juga berupaya untuk menghadirkan ribuan judul anime yang berasal dari puluhan perusahaan penyedia anime, seperti Tezuka Productions, Nippon Animation, Toei Animation, Shogakukan-Shueisha Productions, Shinei Animations, dan Kodansha, pada tahun 2022.

Dalam analisa yang diterbitkan oleh Analyzelog, menyebutkan bahwa Animelog bisa memerangi pembajakan konten digital yang ada dengan mendistribukan konten-konten resmi yang nantinya bisa dinikmati bersama-sama oleh keluarga.


Berlangganan Berita Terbaru Anime, Manga, dan Gaming! Gratis.