Meruem dari Hunter x Hunter

Bandai Amerika mengumumkan pada hari Jum’at ini bahwasanya karakter Meruem dari Hunter x Hunter akan masuk dalam karakter baru yang hadir dalam DLC terbaru Jump Force. Nantinya Meruem juga akan termasuk bagian dari Character Pass edisi ke-2 dari Jump Force.

Character Pass edisi ke-2 ini sebelumnya juga sudah disertakan karakter Shoto Todoroki dari anime My Hero Academia, karakter dari Yū Yū Hakusho, Bleach , dan juga Jojo Bizzare Adventure.

Penampakan scene pertarungan
Penampakan scene pertarungan
Meruem berkuda-kuda
Meruem berkuda-kuda
Let's fight!
Let’s fight!

Kabarnya Jump Force Deluxe Edition bakal hadir untuk versi Nintendo Switch lho di tanggal 28 Agustus untuk bagian Amerika dan Eropa. Sehari sebelumnya Jump Force juga akan rilis di Jepang dan Asia untuk konsol Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch akan menghadir local co-op dengan terkoneksi dua perangkat satu sama lain, dan dalam permainan offline akan mendukung hingga 6 pemain sekaligus dalam satu konsol. Sayangnya Nintendo hanya menghadirkan karakter dari Character Pass edisi ke-1 untuk versi Switch dan Character Pass edisi ke-2 akan dijual terpisah.

graphic art dari Jump Force
graphic art dari Jump Force

Sebelumnya Jump Force juga sudah memiliki karakter-karakter ternama seperti Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh!, All Might dari My Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dan Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach, Trafalgar Law dari One Piece, serta Kane dan Galena (ini langsung di desain oleh Akira Toriyama).