Kabar yang cukup menggembirakan untuk penggemar serial YukiYuna atau Yūki Yūna wa Yūsha de Aru datang pada sabtu ini. Pada sebuah sesi livestream peringatan 10 tahun YukiYuna franchise secara mengejutkan diumumkanlah seri ke 3 dari franchise tersebut dengan tajuk Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Dai-Mankai no Shō (Yuki Yuna Is a Hero: The Great Full Blossom Arc).

Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Yūsha no Shō (2017)

Beberapa nama dari seri pertama YukiYuna kembali lagi dalam penggarapan seri ketiga ini. Dibawah naungan Studio Gokumi sang director Seiji Kishi dan script writer Makoto Uezu kembali.

YukiYuna sendiri sudah memiliki dua seri yang lebih dulu muncul yaitu Yūki Yūna wa Yūsha de Aru (2014) dan Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō & Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Yūsha no Shō (2017).

Anime satu ini menceritakan petualangan Yuuki Yuuna dan teman teman sekolahnya. Mereka semua tergabung di Klub Pahlawan (Yuusha-Bu) yang memiliki tujuan untuk menjadi “pahlawan” yang membantu banyak orang. Dibalik itu juga, mereka harus bertarung melawan entitas jahat bernama “Vertex”. Anime ini sangat layak ditonton untuk kalian kalian penggemar seri Mahou Shoujo. Dibumbui misteri dan twist yang berbeda, anime ini sangat direkomendasikan oleh kita.